Tuesday 20 March 2012

English Day (First Day)

(Kenapa gambarnya malah kelinci? , aku juga nggak tau -_- )


Untuk mengisi masa kakak kakak kelas 3 yang lagi ujian, aku dkk disuruh ikut english day selama seminggu + outbond sehari, hukumnya WAJIB! kalo nggak ikut harus pake surat ! Fiuhh -_-

Aku sebenernya pengen dirumah, didepan internet terus , mana lagi dapet tugas seebrek kayak gitu, ini namanya bukan refreshing tapi belajaar ! Oke, sabar . mungkin biar nilaiku tambah bagus dan pronouncation or grammarku biar meningkat, positive thinking aja lah .

Jadi kemarin, aku ke sekolahku tercinta , jam 12 siang ! dan itupun aku ipe sendiri gara-gara semua pada sholat dhuhur, sedangkan aku? diem gara-gara aku lagi halangan, masyaallah. mana lagi temenku yang pada halangan ilang semua, ;(

abis sholat, kan ada pengarahan. nah tutornya ada berapa oraaang gitu, yang jelas aku lupa, teman-temanku pada heboh semua ngliat yang mana tutor yang ganteng (?) dan berharap diajarin sama tutor itu . kalo aku sih terserah tutor yang mana , yang penting aku cepet pulang, aku laper -____________-

Jadi pas pelajaran dimulai, kelompokku bikin yel yel , gini yel yelnya, 'just spirit, we can bit, anything .. buhh ' (nah kenapa ada kata *buhh*nya, kata tutornya biar terkesan keren gitu, oke aku nurut)

Jadi pas pelajaran dimulai, aku disuruh buat kata kata gituuu, disuruh ngerjain soal, dsb .
dan setelah pelajaran itu ada GAME !! spelling word ! aku kalah dan akhirnya dapet punishment ! punishmentnya apa coba ?? bilang kata "I LOVE YOU" ke someone tapi anak cowok. akhirnya aku bilang aja ke tutornya, daripada sama temen cowokku, dikira aku cewek apaan coba ?

Jadi endingnya tu pas sholat maghrib, aku malah ngerumpi sama teman temanku yang lagi halangan, terus cerita horor, aku merinding sendiri . akhirnya kami sepakat buat nunggu teman teman lainnya yang pada sholat di sporthall, nah pas udah selesai sholat, kita dapet sesuatu dari guru kita ! yaitu merangkum laporan tentang hari ini, apa aja yang dikerjakan dan sebagainya, ya ampun . semua pada gak mau, tapi itu keputusan yang tidak dapat DIGANGGU GUGAT , akhirnya yaa dengan terpaksa semuanya nelen ngenes dalem hati xD

Itu dia pengalamanku kemarin ,
dan pulangnya sekitar jam 7 malem ..
Buat nanti, have a nice day aja lah . semoga manfaat dari program "English Day" ini bisa membuat aku jadi sosok yang berguna bagi bangsa dan negara indonesia , aku pamit dulu yaa ;) sampai jumpa dipostingan berikutnyaaa .. ^^

No comments:

Post a Comment