Saturday 10 March 2012

Berita buruk -____________________-

Aaaaa ! Aku stress! :(
Yang baca postingan ini, tolong aku ! -_-
Sebabnya , karena ini :

1. FLASHDISKKU ilang, jadi bagi yang nemu
kalo cewek aku jadiin TEMEN
kalo cowok dapet PAHALA ;p *Aku stress karena foto2ku ada disituu !!*

2. Fokus belajar dulu, senin udah UTS , Oke . doain aku ! Kalau nilainya bagus, aku janji bakalan traktir permen .

3. Headset Annisa ilang, yang nemuin bisa jadi suaminya *eh

4. Aku lupa password emailku yang baru , TIDAK ! -__-

5. Hadep hadepan sama buku selama seminggu, gak megang hpku tersayang juga .
dan laptop disita

6. Dituntut ayah tercinta buat dapet nilai bagus , kalo nggak aku bisa dapet punish ! T.T

Oke, 6 hal tersebut buat aku stress .
jadi , mungkin hari ini terakhir waktu kejayaanku buat ngenet , dan buat minggu depan. WELCOME NGENES ! ~ GOODBYE NGENET -_-

No comments:

Post a Comment