Wednesday 28 March 2012

Get well soon mom ;')

Tanggal 25 Maret 2012..
Teman, aku mau berbagi cerita , agak nyesek sih .
tentang my beloved person, my imagination, she is my mother..


Jadi, awalnya pas pagi hari, ibuku berkata pelan kepadaku "Fira..fira" aku kaget kenapa ibuku terlihat lemah memanggilku, dan tiba-tiba BRUAK! ibuku pingsan, aku seraya tak percaya, ini nyata ataukah mimpi, tapi ternyata NYATA ! wajahnya terlihat pucat dan tak bertenaga, dan akhirnya ayahku dan aku membawakan ibuku kerumah sakit, dengan suasana yang mencekam dan pipi yang berlinangan air mata , aku mengantarkan ibuku keruang UGD .

Karena hari ini merupakan hari dimana aku dibutuhkan untuk membawakan puisi bertakjub cerita cinta di pentas seni, aku langsung ke sekolah, sebenarnya aku tak tega meninggalkan Ibuku dengan kondisi seperti itu, tapi bagaimana lagi ? teman temanku dan tutorku menungguku agar geladi bersih buat pentas seni itu..

Sekitar jam 2 ayah meneleponku, dan berkata bahwa Ibuku akan segera dioperasi, aku hanya berkata "Iya yah, semoga ibu bisa sembuh, dokter pasti memberikan yang terbaik untuk Ibu" dan akhirnya operasi dilalui dengan sukses, pentas seni ku juga berlangsung dengan meriah, dan puisi itu aku persembahkan untuk Ibu..

Setelah itu, aku balik lagi ke Rumah Sakit , dan melihat ibuku sedang berpakaian warna hijau dengan tutup kepala berwarna hijau juga, beliau tersenyum, hatiku lega melihatnya, kemudian ibuku diantar ke ruang VIP 16, dan kemudian kami menginap disana 3 hari , dan akhirnya Ibuku pulang dengan keadaan yang baik , satu hal yang ada dipikiranku, "Aku mencintai Ibuku, dan aku tak ingin kehilangannya, karena ia aku bisa hidup di dunia berkat bantuan Allah , Berkat ia aku tumbuh menjadi seperti ini, dan aku akan membahagiakan beliau dengan cara apapun" kejadian ini mengandung hikmah yang sangat bermanfaat bagiku. Aku bangga memiliki ibu sepertimu :')

No comments:

Post a Comment