Tuesday 6 March 2012

enggak jadi menang :D

Teretetettteeett ..

Judul postingan ini berawal dari sebuah KEISENGAN !

Aku gatau apakah ini yang dinamakan keberuntungan , gara gara sifatku yang iseng dan selalu mencoba hal yang baru, beginilah kisahku xD

Bentar, makan dulu sana ! Ada mie ayam special tuh -_- *Iklan mak *

Jadi, pas hari sabtu minggu kemarin kemarinnya lagi terus kemarinnya lagi terus terus NUBRUK , yah pokoknya kayaknya sekitaran 2 bulan yang lalu, Guruku tercinta mengumumkan , bahwa semua penghuni kawasan sekolahku , diharapkan membuat akun di gameforsmart ! awal awalnya sih setelah membuat akun, aku nyoba latihan tes pelajaran matematika dan hasilnya SANGAT TIDAK MEMUASKAN , terus iseng ganti pelajaran Bahasa Indonesia dan alhamdulillah ya sesuatu nilainya antara 80-100 , itupun karena faktor keberuntungan .

Dan , selang beberapa bulan kemudian
Aku ditelfon nomor yang gak aku kenal , aku yakin pasti itu fans aku  karena pikiranku yang gak jelas itu akhirnya aku bersedia mengangkat .
dan ajaib sekali saudara sekalian ! Nama panjangku disebut dengan jelas ! Iyaa ! *SYAFIRA REFORA DANINDYA* dengan lancar dan benar, lalu seseorang itu berkata "Selamat dek Syafira, anda masuk final !"
Didalam hati aku, pasti itu hoax alias penipuan, aku sih cuek cuek aja, soalnya otakku biasa aja dan gak genius , oke aku merendah diri .

Seminggu kemudian ada pengumuman di sekolahku
"Kepada finalis gameforsmart , diharapkan menuju ke laboraturium IPA "
dengan berat hati aku ke lab IPA dan akhirnya terpilihlah diriku , AJAIB sekali saudara --'

Terus terus
Jadi lanjutannya .

Besok aku disuruh ke SMPku tercinta jam 2 malam !
2 MALAM ! bersama Rosy dan tata aku berangkat dengan harapan "bismillahirrohmanirrohim, pasti bisa"

Pas udah nyampai di malang..
Aku gak yakin menang , dan akhirnya beneran aku gak menang !!
Berarti "BUKAN REZEKI* yang jelas perwakilan dari sekolahku hanya 1 yang menang .
Oke, aku pulang cuma bawa bendera, pin , sama apa lagi ya ?
pokoknya itu deh . tapi kata guruku gapapa, namanya juga first event , jadi yaa , gak menang ;p *bangga*


Postingan kali ini bagiku aneh.
menurut kalian ? -_- aku galau !
Tapi aku dapat kado yang terindah lebih dari trophy !
yaitu semangat belajar biar nilai UTSku bagus , yeiy ! Hwaiting ~

No comments:

Post a Comment