Friday 16 March 2012

B4ca dNgant teLhieyti .

Selama aku hidup, aku pernah merasakan yang namanya @L4y stadium lanjut . jadi yang namanya alay, itu fase aku pas kelas 5 apa nggak klas 6 SD, yang lagi boomnya tulisan tulisan aneh seperti itu .

Tapi ALHAMDULILLAH YA, SESUATU ! aku udah sadar. dan akhirnya bisa kembali normal xD cuma pas event tertentu, kadang statusku berubah jadi alay sepenuhnya, apa enggak pas aku lagi "buang bonus" lewat sms *pasboring* . contoh nih !

*BhuAddt PlenDtz PLendTzquwhh, fI9HtInGg bWadt Bsok !! *
Cuma kalimat itu, aku nulisnya 15 menitan .. 

Dalam postingan ini, aku bukannya menghina ataupun memuji,
jadi yang merasa alay, jangan dimasukin hati :p
Aku cuma cewek biasa, yang bisanya cuma nangis, karena sering ditipu ataupun dibohongi *betapalugunyadiriku* .

Sekian postingan ini , 
Mohon maaf kalo nggak nyambung, aku memang aneh, aku aneh ! 

Ch4LaMsz 4L@y

LoEch GueChh EnDtt u,u

No comments:

Post a Comment