Saturday 31 March 2012

Dapet PR (again) dari Oca ..

Oke, karena aku baik hati. aku bakalan ngerjain dengan sepenuh hati ..

1. 3 Topik pembicaraan yang bosenin
2. Tempat - tempat yang pingin kamu datengin
3. Tipe cowok yang kamu sukai/benci
4. Tipe cewek yang kamu benci/sukai
5. 4 keinginanmu yang belum tercapai
6. Cita-citamu sewaktu kamu masih kecil



Jawabanku :


@ 3 Topik pembicaraan yang bosenin :


1. Politik
2. Tentang hal yang gak dimengerti aku .
3. Tentang ngebahas pelajaran *kalonilaikujelek ..


@ Tempat tempat yang pengen aku datengin :


1. Ke Mekah, bareng ortu + keluargaku ..
2. PARIS ! *with someone kekekee -_-
3. Ke surga xD
4. Enggak tau deh, kemana aja boleh ..


@Tipe cowok yang aku suka / benci ?
* yang aku suka ..
- cakep xD
- baik
- manis
- perhatian
- sayang ortu + sayang aku *satu paket
- Faithful ;')
- yang baik- baik.


* yang aku benci
- Geje
- Sok perhatian
- Alay beudd -_-
- Kebanyakan nanya .
- Nyebelin
- Cuek
- Jahat xD


@Tipe cewek yang aku benci/suka :
Perlu ngisi ini ?
pokoknya aku suka temen cewek yang friendly, pinter jaga rahasia, lucu, bisa diajak crazy, gak munafik, gak sombong, gak sok pinter/menggurui, gak sok ..


@ 4 Keinginanku yang belum tercapai :
1. Pengen jadi dokter
2. Pengen ketemu minho xD
3. Pengen naikin haji ortu ..
4. Pengen ... *mikirdulu.




@ Cita citaku sewaktu kecil :


1. Dokter - Until now..
2. Ustadzah *lewati
3. Dosen *lewati
4. Pengen jadi putri dikerajaan gitu, trus sama pangeran , hidup bahagia SELAMANYA ! *lewati
5. Pengen jadi sailoor moon *khayalan, oke lewati juga


PR nya udah selesai nih, ucapkan terimakasih pada temen sekelasku berambut pendek memakai kacamata yang baik ini..
MAKASIH Ocaa.. :)

No comments:

Post a Comment