Thursday 1 June 2017

Review : Maybelline the powder mattes touch of nude

Haloo akhirnya sekian lama tidak ngereview lipstik-lipstik kece akhirnya kesampaian jugaaa nih bisa review produk yang lagi booming di para Indonesia Beauty Bloggers! Waaah aku juga kepo kepo nih di instagramnya kak Dhana Xaviera, dia ngerekomendasiin lipstik ini

Jadi bedanya apa sih sama rosy matte dll? jadi bener bener lipstik ini lembut bangett sesuai namanya, powder matte! dan warnanya lebih ke arah nude gitu daripada yang rosy matte dan gak glossy. bener bener worth it dengan harga 84.000 pemirsaa (alhamdulillah dapet murah di toko kosmetik deket rumah)

Nah pas aku cari cari warna yang pas, aku jatuh hati sama warna touch of nude! karena aku juga lagi nyari lipstik yang pas buat sehari-hari yang gak kering dan cracky, aku coba coba deh



Jadi ini packing awalnya, dibungkus sama plastik transparan sebagai identitas dari produk ini. jadi kalo mau make lipstik ini harus dibuka bungkusnya dan setelah dibuka packingnya berubah jadi polosan.

Ini dia, aih luv buat packingnya.

Kode BPOM


BPOM dan lain lain

tapi aku lebih seneng ada tulisannya daripada polosan begini 


SO? Gimana bentuk dan swatchnya?



<3

di bodynya ada tulisan maybelinne nya.






Aslinya nggak se coklat ini, lebih ngarah ke pink soft, apalagi pas di swatch ke bibir. jadi menurutku warna ini cocok bagi kulit yang putih-pink. karena warna ini cenderung pucat.

Tapi entah kenapa lipstick ini di bibirku cenderung semakin lama semakin dark warnanya, dan staying powernya kurang lebih 6 jam tergantung makanan dan minuman yang kalian konsumsi, jadi powder matte ini susah keringnya dan butuh waktu lama dan touch pake tissue biar keringnya cepet! setelah kering lipstick berasa dibedakin<?> tapi nggak powdery banget kayak merknya w*rdah lipcreamnya yang see u latte.

Dan yang paling aku sukaa, warnanya gak pudar dan tetep ada sisa-sisa warnanya sampe sore di bibirku dan berasa pake liptint karena masih ada warna pink alami hehehe sukaa~~


(+)
- Lembut
- Warnanya tetap stay walaupun no transferproof dan kayak pake liptint kalo warnanya jadi pudar
- Ringan
- Packing dalemnya oke banget!

(-)
- Rapuh bangett, udah patah :(
- Nggak transferproof, jadi pas minum gitu lipstiknya nempel di sedotan:(
- Keringnya lama banget. 
- Kurang suka packing luarnya yang plastiknya dibuka a.k.a polosan


Repurchased? Yes! aku suka sama formula dan warna lipstik ini!

Maafkan resolusi foto yang kurang maksimal karena buru-buru cuma pake kamera hape asal jepret wkw.

Insyaallah next week bakalan posting tentang Lipcreamnya pixy yang harganya murce tapi juara staying powernya. see u

6 comments:

  1. liburan buka2 akun lama, wkwk.
    btw beli ndek toko apa vo? Aku nyari ini jg, tp ndek internet hargane 100+ :"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hee halooo Ulik wkwkw, di populer muraah. kalo bagiku sih mending beli yang lain karna masih transfer gitu jadi di sedotan pink-pink, aku rekomendasiin sih nyx lingerie ruffle trim/bedtime flirt. bagus bangett! cuma adanya di mall besar aja, tp beneran baguss

      Delete
  2. hhehe salam kenal mba, aku juga suka lipstik ini, sore-sore masih ada sisa warna pink di bibir walaupun udah dipake makan.. :) jadi berasa pake liptint dan pengen coba warna lain lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mbaa bener, cuma setelah cari lipstik lain akhirnya memutuskan buat ga repurchase, karna transfernya ganggu banget. cuma kelebihannya warnanya stay di bibir walaupun dipake makan dll. thankyouu ya mba sudah mampir diblog ini hehe^^

      Delete
    2. ohh gtu.. heheh kalau yang nyx lingerie gmna? soalnya aku pake yang nyx smlc itu kering banget di bibir, keliatan garis bibir kalau senyum.. sejauh ini masih suka sama teksturnya girlactic.. hehhee

      Delete
    3. nyx lingerie lebih bagus mba, lebih lembab. kalo yang smlc lebih kering di aku juga. memang harganya sedikit lebih mahal. cuma bagus banget, saranku coba beli yang ruffle trim sama bedtime flirt. warna dua itu cantik mba dan warnanya ngga gampang hilang :)

      Delete