Monday 14 February 2011

Kerja kelompok with Arin,Annisa,Iqbal dan Rafiv

Aku selalu ketawa klo inget kejadian ini..
Ini merupakan kenangan yang tdak akan aku lupakan sepanjang hidupku :)

Hmm..
Ceritanya gni..

Part 1 .

Pada hari pertama aku kerja kelompok.
Aku , Arin ,Annisa , Iqbal dan Rafiv ditugasin kerja kelompok yang membahas masalah Speed and velocity.
Hari pertamanya sih.. Ya gitu.. cuma ngumpulin rangkuman dan ditranslate.in (dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia ) ma shasa ..
Nah. aku kan ita itu sendiri.
Bingung mau ngapain..
nah.. pada waktu itu.. Iqqbal lagi main CTR Crash Bondicot (waa.. Kenanganku ini )
aku senyam senyum sendiri liat permainan itu.. .
:')

 Nah.. lalu.. Ibunya raffiv membawakan
- Risoles (wah.. ini yang paling aku suka)
- Tahu crispy
- Jajanan
- Kue bolu bungkus
- Teh Gelas
- Air putih
- dan tissue (buat Annisa.. Coz dya gy pilek... hahah)

Seusai makan makanan yg dihidangkan tersebut,
Nisa berinisiatif untuk Foto- Foto dengan Webcamnya Iqbal..

Nih Hasilnya..








 Rafiv liatin SMSnya Shasa dari Mas Dhanis :P
( Wajah Shasa kelihatan bahagia sekalii.. :D )


 

Hahahahha..
Lucu..Lucu Lucu.. :P

No comments:

Post a Comment