Thursday 26 January 2012

Gak yakin seyakin yakinnya -_-

Sebelum memulai postingan ini, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat allah karena telah mempertemukan kita di blog saya yang aneh ini, dalam keadaan sehat serta dengan sedikit hambatan loading yang mungkin kalian akan mengklik tanda x !

Oke, kembali ke judul .
hari iniiii ! dengan semangat bak proklamasi '45 *ciyeeh, bahasanya* aku latihan membaca teks UUD '45 ! sebenernya sih aku gak mau , karena aku gugupan orangnya , kadang lidahku sampai kelilit kalo baca teks yang panjang lebar . pengennya sih cuma baca satu kalimat aja , contoh "Sekian dan terimakasih" :p kan ringkas tuh , huakakakakakk. -_- *garing*

Pokoknya , doain aku yaaa?? moga moga hari senin nanti acara upacaranya lancar tanpa hambatan, karena ini PERTAMA KALINYA aku membaca UUD di SMPku ini , jangan sampai deh ada kejadian yang memalukan, amin amin amin amin amin. oh ya, rok putih panjang beli dimana ya ? kok aku cariin di toko gitu nggak ada sih ? apa mereka ngumpet dari aku ? SALAHKU APAAA ?? Aku anak baik !! :'(( kalo ada yang nemu rok putih panjang, mention ke twitterku , ntar takkasih keripik karuhun apa nggak maicih :p wkwkwk . 


Salam sebangsa dan setanah air

Pramuniaga Blog ini  :p

No comments:

Post a Comment