Wednesday 25 January 2012

Bahasa Jawa, Jawa , Jawa , Jawaaa !!

Pelajaran satu ini ! Gilaaa, buat pusing kepala, yang pertama aku tau cuma bahasa ngoko, YAAA! bahasa ini aku pake ke semua orang, gak sopan banget kan .
dan akhirnya dengan sangat terpaksa aku mencampur adukkan dengan bahasa indonesia *cinta Indonesia poaa ?*  jadilah bahasa campur campuran -____- bukan berarti es campur loh, es campur itu minuman yang dimakan, kok bisa ? . ya bisa dongg, kan cendol,jenggelan dan sebagainya dimakan, nah kenapa juga dinamain minuman es campur? kenapa nggak makanan es campur aja ? *nah lo* , es campur itu paling enak kalo diminum pas siang siang bolong, + sambil ngliatin abang penjualnya dengan catatan kalo ganteng (Tinggi, Putih, Manis) wkwkkw, kalo ada abang penjual gitu mending jadi model coverboy aja deh, daripada jadi korban keganasan para cewek cewek yang mangkal di dagangannya ? Ya apa enggaa ?? :p

Balik ke topik permasalahan
Bahasa Jawa itu, Umm. pokoknya gitu deeeh. nggak tau ya ? ndeso ! cari aja di google, nggak tau google ? ya ampun, deritamu deh . wkwk JK :p
aku sampai saat ini belum juga mahir dengan namanya pelajaran bahasa jawa , makanya setiap ulangan nggak kaget kalo remidi :D , kalimat andalanku dulu ketika SD ! pas pake baju merah putih , pas jaman jamannya sukanya dikuncir dua kuda ituu, dengan nada polos aku berkata kepada guru "saya bukan asli jawa " dengan spontan guru memberikan keringanan dan membuat teman teman lainnya merasa IRI ! Inilah nakalnya aku pas SD, namanya juga SD, masih belom tau apa - apa :D ngeles. nah kalo pas jaman SMP ini, dinikmati aja laaah, enjoy gitu , paling paling kena marah guru , namanya juga masih kecil, masih dibawah 17 tahun :p ngeles again


Sekian dulu deh sahabat bloggie, jangan tiru kenakalanku yaaa, niscanya ntar kalian malah kena sial deh :p HUAHAAAA *ops.


Salam Umami

Syafira :p 
(Cewek cantik sepanjang masa dunia akhirat tak tertandingi segala abad amin) wkwk




No comments:

Post a Comment