Saturday 26 May 2012

Galawers at satnite ._.




Malem minggu memang terasa begitu suram *eaa
Masih mending yang bisa sms'an sama pacar, yang hangout, yang ngapel dirumah, lah AKU ? *sabar. 

Sepiiiiiiiiiiiiiii.
Sunyiiiiiiiiiiiiii
Heningggggggggg
Senyaaaaaaap.

Kayak enggak ada tanda-tanda kehidupan,
Terpaksa aku ditemenin sama TV, Lepiku yang layar monitornya rusak kayak ada sleret merah, tau artinya sleret? itu lho, kayak semacam garis merah.. gara-gara pas aku liburan dibengkulu laptopku tak gencet gencet terus (?) saking stressnya aku.

Aku paling enggak suka MALEM MINGGU pake titik !

Walaupun aku punya *itu*, tapi itu ngilang malah main futsal, oke hampa hidupku.

Jadi.......................
Kenapa aku harus galau hari ini? aku pengen showeran seperti tipsnya kak Raditya Dika, tapi enggak jadi deh, aku takut malem-malem showeran ._. ntar malah ketemu .............., khem.

Lalu.............
Aku menunggu mukjizat datang karena aku kemakan ledekanku sendiri, gara-gara dipostingan sebelumnya aku mengatakan "selamat menggalau" untuk kalian semua dan akhirnya aku yang kena ..

Yaudah, aku blogwalking dulu, lihat betapa ngenesnya wajahku saat ini..
melas pake banget-_- oke see you! 

No comments:

Post a Comment