Saturday 26 May 2012

Apa ini? ini apa ?

Doain aku ya teman, besok tanggal 29 - 31 tes direktorat, abis itu tanggal 4 Juni - 8 Juni aku UAS semester 2 .
Jadi aku mau belajar doloo, belajar cinta maksudnya *eaaa, nggak nggak bercanda . belajar pelajaran maksudku.

Ehm.

Doain aku hapal rumus surface area, face diagonal, dsb
Doain aku bisa ngerjain rumus perpajakan (pph, pbb , dsb )
Doain aku bisa mengerti cermin dan cekung .
Doain aku ngapalin PKN yang segitu banyaknya bacaan
Doain aku .














Doain aku .


Bisa dapet ranking ! amin..
Doain ya ? doain ? ;)))) *pemaksaan.massal
Yaudah, babay . maaf postingannya cuma gini aja -___-

Eh iya, selamat menunaikan satnite with your beloved person xD
kalo lagi jomblongenes , silahkan menggalau ditwitter, moga moga tweet buat seseorang disana *eaaaa bisa dibaca olehnya kemudian kalo malaikat datang, mukjizat akan terjadi . terus dia nongol dijendela kamarmu bilang "i lop yu" terus ketauan ayahmu, cowok itupun diusir dari rumahmu, terus kamu nangis, terus terus.... *skip.

Udah udah, daa ;3

No comments:

Post a Comment