Thursday 3 May 2012

Aku pengen gendutan dikit ajaa .

Jadi, semua orang yang liat aku..
pasti diejek "KAMU KOK CUNGKRING BANGET YAAA ??"

Tapi jangan ngejleb gitu dong, mending yang agak halus. kayak "Kamu harus makan banyak lagi" atau sebagainya..
Makanku sebenernya banyak .. 5X sehari . itu aja bagi orang-orang kebanyakan .
Tapi aku nggak gendut dikit, aku gak pengen melar tapi pengen berisi .. biar ideal gitu .
Beratku 44,5 kg !
Tinggiku 159 cm ! So, apakah aku cungkring banget  ?

Si Della unyukerss bilang, sama ngejlebnya..
''WE KI CUNGKRING" teriak gitu didepan temenku,
Tapi aku jawab dengan tenang, "Yang penting tetep hidup "
aku kan anak yang keibuan dan sabar 

Ada lagi, kejadiannya pas aku lagi ngomong sma si a***
Keterangan :
A = A**i
F : Akuuu

A : Kamu cacingan ya ? kok gak gendut gendut gitu ?
F : Oh, kamu ngejek gitu ?
A : Enggak lho..

Terus malemnya aku beli obat cacing dan besoknya emang bener bener aku NGGAK CACINGAN -_-
Ibuku ngakak, aku sengsara .

Besoknya aku teriak teriak kedia
"we kibulan ! Aku ra cacingen len !"

Dan akhirnya, dia diam.
minta maaf , dan katanya cuma bercanda.
Oke, tak maafin. tapi aku buktikan kalo aku bisa lebih berisi.
ada yang kasih saran biar aku agak gendutan dikit gitu ? Biar aku nggak cungkring - cungkring amat :o

No comments:

Post a Comment