Tuesday 22 May 2012

Hari ini aku semakin menua -______-



Hari ini pemirsaahh, saya genap berusia 14 tahun !
Dengan kelakuan childish kayak gini, tanpa disadari aku semakin tua dan menua , yeah ! Aku tua :3

Tapiiiiiii. gara gara tadi pagi anginnya dingin banget + kenceng, alhamdulillah aku sekarang kena flu, bersin bersin in everywhereeeeee ~ Lalalaa *skip

Um, aku tadi bangun-bangun, si *itu* sms, dia ngucapin happy birthday ke aku :3 selanjutnya, Sasha , abis itu Ibuku yang moro-moro ke kamarku ngucapin met ultah, kemudian adikku yang super duper nyebelin itu bilang *mbak! Selamat ulang tahun yaa, tambah tua dong?* sumpah, ngeselin banget tu anak u.u

Terus aku berangkat sekolah sesuai tradisiku, aku naik sepeda sendirian, padahal anginnya  lagi nggak mau kompromi + aku berangkatnya tu mepet bangett, 10 menit sebelum plajaran dimulai, terus pas udah nyampai sekolah, aku langsung ngacir ke kelas soalnya udah telat 5 menit xD *janganditiru, biar aku gak dimarahi langsung aja deh aku salim sama guru fisikaku tersayang, nah pas aku mau duduk, temen temenku langsung nyanyi rame rame "Selamat ulang tahun, kami ucapkaaaaaaaaaaaan " Dan itu buat aku terharu banget, tapi aku nggak sampai nangis , karena aku................. capek abis nggowes -_-

Nah, si Sasha ngasih aku kado loh, ukuran kadonya kira kira sekitaran kotak sepatu, gara-gara udah ada kado didepanku, aku seneng sih iya, karena aku emang suka kado sejak jaman balita (aku tukang malak kado-_-) Terus si Ocha sama Tata juga ngasih aku kado, enggak sabar pengen cepet pulang, pengen aku buka bungkusnya, uuh ..

Pas sampai dirumah, aku buka deh 2 kado itu.
Sasha ngasih aku boneka beruang pink bawa dot , imuuuuut banget bonekanya ;3 kalo si Ocha sama Tata ngasihin aku Mug sama penutup mata buat bobok, kadonya bagus , makacih yaa :*
Eh, kalian tau nggak Cha.. Ta ? Penutup mata buat bobok itu yang kalian kasih ke akuu, masih ada label harganya loh ;p tapi, aku merasa bahagia banget baca surat mereka, makasih ya udah support aku teman :)

Oke, jadi intinya.
Makasih buat kalian semua, yang peduli sama manusia yang satu ini.. walaupun aku nyebelin, pemarah, masih kayak anak TK, kalian tetep care sama akuu.
Aku sayaang kalian, you're my everything :) 

No comments:

Post a Comment