Wednesday 16 May 2012

Kue ulang tahun :)

Udah lama sekali sampai berabad abad lamanya saya nggak ngepost pemirsahh ! *lebay

Oke, berita baiknya. ayah saya akhirnya mau membelikan pulsa modem buat saya, dan itu membuatku semangat buat menulis blog ini. 

Dan, akhirnya. sesuatu, aku bakalan ngeposting tentang pelajaran tata bogaku .
Jadi, aku disuruh nghias kue, iya nghias ! dan jadilah blackforest kebanggaan kelompokku !  sebenernya niatnya nghias kue, tapi endingnya berujung kernasisan ,
Oh ya, kelompokku terdiri dari ( Oca , Sasha, Arin, dan Agnes ) sebenernya aku agak nyesel, seharusnya nghias kuenya pas tanggal 22 Mei aja, bertepatan aku ulang tahun ke 14 ;(( tapi gapapa deh .

Ini dia foto-fotonya ! Taraaaaaaaaaaaaaaaaaa :

Perpaduan kue blackforest, cherry, astor, oreo, cokelat dan krim putih -_-


Ini si Oca, narsis dikit deh xD 

Ini si Agnes :))

Aku dan Arin (Mumpung bentar lagi kita ultah, jdinya foto-foto dan nghayal itu kue ultah kita :D )

Ini si Oca sama Arin, sumpah mukanya dimelas-melasin .

Ini punyanya kelompoknya temenku yang lain 


Yang tengah sendiri itu si Ulee :D 

Dan yang kanan ini, si Della :D 





Sebenernya sih masih banyak, cuma segini aja deh fotonya :D yang penting intinya ini dia hasil karya kita, karya anak 8A SMP Negeri 1 Madiun :) 

Babayy , C.U

No comments:

Post a Comment