Thursday 3 May 2012

Anniversary orang tuaku ;3

Happy anniversary to youu ! Happy anniversary to youu!

Tanggal 30 April, ulang tahun orang tuaku mencapai 15 tahun ..
Daaan, khem. seperti sifatku yang malakan aku ngikut ngikut aja kemanapun ortuku pergi.
jadi malemnya pada kita pada ke KFC semua ..
beli ayam goreng *JELAS -_-
dan, ayahku ke es teler 77 beli 4 porsi es teler..
terus es telernya dibawa ke KFC, diliatin orang orang, sumpah aku malu.. apa aku belinya kebanyakan ya ?
Jadi satu meja tu penuh dengan makanan, dan aku bingung mau makan yang mana dulu

Mumpung gratis dan gak bayar *sama aja, aku berhasil menyantap :
AYAM GORENG, NASI, MOCCA FLOAT, PEPSI, SOP, ES TELER, ICE CREAM, dan lain sebagainya ( catatan : mumpung gratis )
Oke, aku nggragas 


Pas pulang, jadi aku iseng iseng bikin orang tuaku malu tersipu gitu, ecieeh ..

Aku : "Yah, ini kan anniversary ayah sma ibu, ayah bilang sesuatu dongg "
Ayah : "Bilang apaan ? "
Aku : "Ya terserah lah, masak ayah nggak romantis dikit gitu "

Terus ayahku bilang ke Ibuku

Ayah : " I love you ."
Ibu : "I love you too" terus di kiss pipi.

sumpah garing banget, gak romantis.
paling ayahku udah ngomong tentang anniversarynya sma ibuku, cuma nggak aku ketahui karena aku masih dibilang anak kecil yang baru tau pacaran (?)

Oh ya ayah, sebenernya aku udah punya sweetheart ;p
dia mau aku kenalin, tapi aku takut bener ! abis ayah garong gitu, galaknya ngelebihin singa..

p/s : semoga ayahku gak baca ini, amin.

No comments:

Post a Comment