Wednesday 16 May 2012

Ini rasa yang sangat menyesakkan ._.





*Setiap detik aku merindukanmu*, masih mending status ini ini daripada "aGkoee CeLam4nyha MeNciEndtaiMhoe" udah gitu yang nge.like banyak lagi, maaf kalo yang merasa tersinggung, saya cinta kedamaian :D --> wajah tak berdosa.

Aku cuma mau tanya ... tanya tentang suatu rasa , uye uye ..
kenapa isinya facebook gitu semua, cinta mulu *oke,aku juga cah cinta. tapi................... sek , seharusnya kan bisa statusnya bergenre yang agak happy gitu, daripada galau jadinya aku semakin galau..

Nah, cinta itu apa ? apa itu cinta? dan itu cinta apa? -__-
akuuh, gatau . cinta pokoknya, kadang menimbulkan efek samping . yaitu bershower berlebihan dan BBM (Buang Bonus Massal) beralirkan alunan sayap cinta .
ketika sang gebetan kita lebih mencintai dirinya dibanding kita, maka kita akan berusaha untuk melupakannya *eaaak. ada juga yang nekat, nembak didepan umum tapi endingnya digampar ._.

Ada juga yang pacaran pertama kali terus nikahnya juga sama itu, tapi itu sangatlah jarang, mengingat popularitas orang-orang setia di dunia ini semakin tipis dan menipis..

So, cinta itu ruwet..
atau mungkin ini salah satu alasan kebanyakan orang tua bilang ''nduk, ojo pacaran sek!'' . mungkin orang tua tau gimana rasanya sakit hati sehingga mereka tak ingin anaknya merasakannya , dan ingin anaknya selalu bahagia.

Oke, galau , semakin galau.. galau.. dan galau..
galau itu........... membuat aku dan temen-temenku mulai mencintai adanya lagu yang berirama slow dan bikin nyesek.
aku tau kebanyakan galau bikin cepet mati, iya MATI ! ._.
Plis, jangan kebanyakan galau .. dan rajin berdoa agar sehat dan selalu disayang allah subhanawata'ala (?)

Sekian, yang galau jangan bershower berlama-lama, ntar kalo sakit terus gak bisa kesekolah gimana? gak bisa ketemu gebetan dong ? *asawala. postinganku ini juga nggak lucu, sama sekali gak lucu tapi banyak kata yang gak nyambung , maaf saya masih amatir :p

C.U :)

No comments:

Post a Comment