Thursday 31 May 2012

Happy birthday my bestfie :)


Aku kembaliiiiiiiiiii!! :) Setelah melalui 3 hari yang mengenaskan karena aku disekap dikamar buat melototin buku IPA - ENGLISH- MATHEMATIC. akhirnya tes direktorat usaiiiiiii! Yeiy.

Sebenernya minggu depan aku masih UAS Semester 2, tapi aku gak sanggup jauh dari blog ini, aku kangeen ;3 *lebai

Jadi sebenernya tanggal 28 Mei lalu, Sahabat cowokku ulang tahun nih! yang buat berkesan itu, ia adalah sahabatku satu-satunya yang bergender COWOK!

Fotonya ini._. tapi nghadep belakang, :p



Perkenalan dulu.

Nama panjangnya Muhammad Afriyani Afrizal Kurniawan , biasa dipanggil (Apre-Afrizal-Afri) , enggak mau dipanggil Muhammad karena ia merasa namanya tak sealim dirinya *bener!, enggak mau juga dipanggil Kurniawan karena ia merasa gak kece._. oke, padahal dipanggil apapun aslinya emang orangnya enggak beken *eh

Cowok yang hanya satu ndil yang manggil aku 'Ping' gara-gara asal mulanya debat masalah power ranger paling beken yang warnanya pink, enggak jelas ya? lewati.

Apri paling suka lagu DANGDUT, Anti k-pop!, Sering ngaku ngaku lebih ganteng daripada personil SUJU!-_- , Apri itu punya bulu mata eksotis, pipi chubby, hidung PESEK, wajah babyface._.

Bagiku Apri ituuuuuu..
Sebenernya agak enggak rela bilang gini,
Tapi okelah, karena aku baik aku bakalan ngasih opiniku tentang dia.

Apri itu baik,humoris,lucu,NYEBELIN,anaknya ketabahan, suka ANGEL CHIBI *eh, kadang dewasa, kadang mirip anak PLAYGROUP, cuma dulu itu dia playboy banget, tapi sekarang dia tu setia sama satu cewek, dan katanya lho bakalan dikejer kejer sampai ujung dunia *sinetron.banget!

Aku bakalan ngasih tau hal yang paling mengharukan , dia aslinya setia kawan ;p
Jadi pas Ibuku stay dirumah sakit, aku bolak balik kerumah+kesekolah+kerumah sakit, nah si Afri deh yang jadi tebenganku, dia baik banget hlo pas itu :D
Padahal pas itu cuacanya lagi panas, dan dalam kondisi apri yang belum mandi itu, dia gak keberatan aku minta tolong nganterin gitu, dia juga ikhlas biar si *itu* bisa smsan sama aku, (hpnya *itu* disita ortunya), jadinya kalo Apri futsal sama *itu*, hpnya mesti dipegang sama *itu* buat smsan sama aku, baik ya diaaa :'')

Apri juga sabar banget kalo childishku kumat, jadinya kalo dikantin, aku sering nginjekin kakinya, lha salahnya kakinya empuk ;p

Jadi........
Buat Apri, happy birthday ya..
Semoga panjang umur, sehat selalu, bisa dapetin si tiiiiit *eaaa, tambah sabar,baik, aku jangan diterakhirin terus! inget, aku bestfiemu! aku bestfiemuu!! jangan SENSITIF! Dikit dikit ngambek, mutung! umup! ;p, God always bless you Apri :)

No comments:

Post a Comment