Saturday 19 May 2012

Tauk deh -_________-

Hallo bloggie ! ini satnite yah ? dimana mana banyak hamparan muda mudi sedang memadu kasih pergi ngapel naik motor boncengan berdua. emang bener apa pepatah cinta bilang ''Dunia milik kita berdua" -_______- .

Yang single mana suaranyaa ?? *hening*

Parahnya, mungkin aku yang nggak beriman atau nggak aku emang nggak hoki.
internetku lemot sumpah , buka the sims social, twitteran, lemotnya setengah matiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii , jadilah malam minggu ini malam minggu yang terkesan amat sangat suram..

Oh ya, aku juga punya pengalaman nyebelin hari ini..
dikit ngrubah moodku juga sih ..

Jadi malem minggu ini, saudaraku *kakaknya ibuku*dateng kerumah dengan keluarganya, pengen ngeliat gitu rumahku sekalian pengen mampir ke alun alun, nah padahal ayahku udah mau ngajak keluar, tapi akhirnya DIBATALKAN. nah pas itu cucian piringnya lagi banyak, pertama oke gapapa aku kerjain, terus akhirnya aku disuruh nyuci piring lagi. padahal aku belum mandi dan baru aja mau nyiduk air pake gayung, udah diteriakin ayah , suruh pake handuk lagi, aku bener bener kesel pas itu, jadilah aku pake handuk sambil nyuci piring lagi..

Padahal ya, sorenya tadi. Sasha main kerumahku , aku sama dia ngegalau bersama diatas genteng deh, nyanyi-nyanyi gak jelas, sebenernya suaraku kan emang sumbang, tapi gara-gara suaranya Sasha itu lumayan bagus, jadi ketutupan deh suaraku HEHE ! yang penting intinya aku nyanyi , tapi aku keselnya, dia gak jadi nginep gara gara besok ada jalan santai, aku sebenernya berharap banget dia mau ikut *ngarep. tapi gimana lagi ? udah kadung dijemput ayahnya pas jam 6 -____________-  jadi galau deh ._.

Oh ya,  yang nambah aku kesel, the simsku gak bisa dibuka ! harus direload mulu. *sabar

Apa karena aku kemaren ngliat item kucing itu ya ? jadi ngeri sendiri :o

Yaudah , C.U *lari.

No comments:

Post a Comment