Friday 4 May 2012

T-Giveway Contest



Asalamualaikum wr.wb .

Saudara Saudari sekalian, saya mengumumkan akan mengikuti giveway contest yang pertama kali di sejarah dihidup saya (?)

Jadi pas di femind grup, kak ins ngadain contest giveway. 
aku iseng-iseng deh nyoba. mumpung hadiahnya tabungan, secara tabunganku ilang semua, dicolong tikus sama dibuat mainan adekku, jadi aku nyimpen uangnya di dompet, dan itu tidaklah berhasil , pasti aku buat beli makanan, kesimpulan : aku bukanlah seorang cewek yang hemat -_-

Kembali ke topik.
Jadi tugasnya..
kita harus berkhayal, berkhayal ketemu artis idola dengan jarak batas 3 meter harusnya 3 cm aja xD *eh
tetapi, banyak pantangannya
- Tidak boleh berkata huruf satupun
- Tidak boleh banyak tingkah
- Tidak boleh membawa tulisan / barang apapun
- Tidak boleh memotret
- Tidak boleh melewati batas yang ditentukan
- Tidak boleh lebih dari 140 karakter

Bismillah, 
Jawabanku ini :

Kalo aku ketemu Lee Min Ho , aku bakalan senyum terus berjamjam demi dia. pake baju yang blink xD dan berharap minho punya telepati :D

alasanku memilih senjata utama agar memikat minho adalah 'senyuman', cowok bakalan luluh dengan senyuman cewek juga mata bisa ngomong loh, bisa menentukan kejujuran hati *aseek 
aku juga pake baju yang blink blink, biar mirip syahrini (?) 

Nah, aku juga berharap minho punya telepati  gitu, jadi aku dan minho bisa membaca pikiran bahwa aku seorang MINOZ, tanpa aku harus berkata apapun..

kan otomatis mata minho tertuju sama aku , karena aku tau minho pasti suka sama senyuman cewek..
dan kalo telepatinya berhasil, minho akhirnya tau klo aku seorang MINOZ SEJATI ! yeyeye ~ 

Sekian, mbulet ya ? -_-
Semoga bisa menang dan juga minho baca ini *ngarep

Wish me luck ! WISH ME LUCK ! *hening*

No comments:

Post a Comment