Thursday 22 November 2012

Review Facial Wash ( Acnes Creamy Wash )

Haloo, i'm back guys! Akhirnya selama kurang lebih berbulan-bulan aku jarang ngepost diblog, huwaa T.T gaada waktu juga soalnya aku udah kelas 3 SMP alias mau SMA B) *ciyeh SMA 


 Nah selama beberapa waktu ini, aku udah lumayan rajin ngrawat wajahku gara gara pernah cuek sama wajah tapi jerawat diwajahku tambah berjibun. akhirnya ada temanku yang baik ngerekomendasiin Acnes creamy wash buat wajahku yang bertipe berminyak dan berjerawat ini, anyway aku sebenernya takut nyoba produk yang macem macem , takut wajahku rusak kayak dulu :( nah tapi akhirnya aku nemuin yang pas buat aku :))

Sebagai tanda terimakasihku kepada sabun wajahku aku mempersembahkan postingan ini *wee alay, semoga aku bisa dapet sampel gratis dari Acnes, biar dapet gratisan gituuuu #ditabok

Okesip langsung review !



Acnes creamy wash ini sabun wajah yang berbentuk creamy, ringan dan unyuuu !

Kegunaan dari sabun wajah ini adalah :


- Menghilangkan minyak (sebum) berlebih dan membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori
- Melawan bakteri penyebab jerawat
- Mengandung vitamin C dan E yang merawat kelembutan kulit, menjaga tetap sehat dan berseri.




Setelah aku pake sabun wajah ini hasilnya nyata! Jerawatku membaik dan mruntus-mruntusku berkurang, aku pake sabun wajah ini setiap pagi+mau les+malem hari, jadi 3x. tapi produk ini gak direkomendasikan bagi wajah yang kering, karena sabun wajah ini buat kering soalnya mengandung mentholatum, tapi kalo buat wajahku sih nggak apa-apa, soalnya wajahku kan berminyak . aku pake ini jarang banget dapet jerawat gede! walaupun  kadang kalo lagi dapet paling ada jerawat kecil muncul satu dua gitu.

Wangi dari produk ini menurutku gimana ya njelasinnya.. enak sih enak, teksturnya creamy dan nggak berbusa banget, krimnya lembut juga, terus habis pake ini rasanya wajah jadi fresh dan bersih gitu, pas deh !

Ohya, kalo mau bilas wajah pake ini harus bener bener bersih, soalnya pernah sih aku cepet cepet bersihinnya terus aku nggak sadar kalo dialisku ada sedikit sisa sabunnya, akhirnya jerawat kecil tumbuh deh dialisku deh:( 

Harga produk ini pas aku lihat di alfamart sih IDR 14.000 dan kemasannya 50 gr. walaupun lumayan mahal tapi menurutku gak apa-apa, demi wajah cantik apa sih yang enggak? *eaaa

Keunggulan dari produk ini:

1. Ringan buat kulit remaja
2. Cocok buat kulit berminyak berjerawat
3. Teksturnya creamy dan lembut
4. Ngilangin kotoran dan sebum dikulitku
5. Bentuknya unyu dan kalo abis tu bentuknya kembali seperti semula alias nggak kempes:3


Kekurangan dari produk ini :

1. Gak direkomendasiin buat wajah kering, karena mengandung mentholatum 
2. Agak mahal
3. Harus bersih bilasnya kalo pake produk ini 


Kalo ditanya soal repurchase ? Aku jawab YES!! Karena udah cocok banget pake ini, gamau yang lain deh^^

Sekian postinganku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian yang masih bingung cari sabun wajah buat kulit kalian yang bertipe berminyak&berjerawat ;;)






2 comments: