Saturday 24 November 2012

Review Viva Milk Cleanser Lemon

Haloo, jumpa lagi dengan cewek unyu kali ini ;;) #digampar
Muehehe, akhirnya fiuh minggu ini aku berhasil ngeposting 2 post diblogku tersayang ini, biasanya gak sempet gara-gara banyak tugas, tapi aku posting sekarang lebih tertarik sama review produk cosmetic-ku deh, soalnya lebih seru :3

Aku pake Viva milk cleanser varian lemon nih, soalnya aku ngelihat di fanspagenya di facebook itu keliatannya produk ini nggak nimbulin efek samping, makanya aku nyoba produk ini! buat ngebersihin wajahku yang berminyak berjerawat -________-

Ini nih tampilan produknya ~
Aku pake produk ini hasilnya kulitku tambah bersih sih, walaupun jerawatku masih ada tapi ya gak banyak-banyak amat, paling cuma bekasnya doang, tapi aku juga pake facial wash acnes creamy wash juga, jadi aku perpaduin gitu, tapi gak buat jerawatan kok, malah pas pake ini kulitku rasanya lembut banget, aku pake produk ini setiap abis pulang sekolah + mau tidur, biar kulitku bersih dari minyak, kotoran dan debu. dulu pas SMP ibuku juga pake viva cuma bedanya yang variant cucumber (utk wajah normal berminyak) sampai habis nikah, terus ibuku kepincut di larissa dan akhirnya beralih ke produk sana .


Opiniku nih, kelemahan produk ini adalah :
- Bentuknya kurang modern, seharusnya dibuat tube gitu biar lebih menarik, faktanya remaja itu milih sabun muka karena bentuknya terutama dan oiya faktor iklan juga!
- Ribet dibawa pas travelling, jadi mungkin pake produk ini dibuat dirumah aja, pas travelling pake facial wash .
- Ada alkoholnya , tapi sedikit *liat deh di komposisinya, ada cethyl alcoholnya*


Kelebihan :
- Cheap! Uh murah banget, satu produk dibawah 5 ribu :3 cocok buat kantong pelajar :D
- Terbuat dari bahan alami
- Terpercaya sejak lama :3
- Muka jadi bersih pas abis pake ini
- Wangi fresh lemon, jadi aromateraphy juga kali ya(?)

Aku mungkin bakalan repurchase produk kali ini, percaya pada produk indonesia gitu lho :p okesip see you! semoga bermanfaat ;)

No comments:

Post a Comment