Saturday 9 March 2013

Review Acnes Sealing Jell

AKHIRNYA ! Selesai juga ujian sekolahku! *lalala yeyeye (//^.^)/*, efeknya nih jerawat tambah berjibun dan wajah makin sensitif., huhu. tapi jerawatku-memang-masih-ada-tapi-nggak-sebanyak-dulu, mungkin karena aku rajin pake acnes treatment series, ohya aku berenti pake clean & clear yang acne cleanser! buat wajahku breakout ;'(

Hmm aku mau review nih kali ini tentang acnes sealing jell! bukan acnes sealling gel loh ya, beda. Jell jerawat ini dapet juara top brand 2012 for teen dibidang obat jerawat, so? kiranya aku bahas kali ya?

Aku udah nyoba Verile itu, aku nyoba La Tulipe yang lotion jerawat, dan aku akhirnya milih acnes sealing jell buat aku repurchase, karena murah dan satu paket sama brand acnes, tapi untuk mengatasi jerawat? dimukaku gak terlalu ngefek, efeknya mungkin setelah beberapa kali olesan dan mungkinnya beberapa hari. tapi yang terpenting jell ini gak buat kulit nglupas, dan wanginya enak, tapi aku yakin disetiap wajah orang beda-beda, pas aku blogwalking banyak yang cocok, ada yang biasa, ada yang gak ngefek sama sekali, jadi ini tergantung kulit wajah kalian masing-masing .

Nah mungkin kalian pengen tau kayak gimana teksturnya! ini dia. maaf fotonya jelek, maklum pake handphone buat motretnya, gak punya DLSR sih :3 ada yang malah ngeblur, ini kamera hapeku knapa juga-______-

Penampakan acnes sealing jell yang mulai sekarat *baca: habis.

Acnes diliat dari atas. warnanya kuning pucet


                                                           Pas dituangin di jari, maaf fotonya ngeblur

             Cukup satu tetes buat semua jerawat diwajah, eh tapi tergantung jerawatnya! gede gede apa cuma bruntusan.


Jadi kesimpulannya ~~~~~~~~~
(+)
1. Cheap , IDR 15ribu dikotaku
2. Baunya wangi
3. Nggak nglupas kulit
4. Cocok untuk travelling, karena bentuknya kecil dan nggak terlalu besar
5. Klo dipake sebelum tidur, besoknya kulit rasanya jadi lembut:3

(-)
1. Gak terlalu cepet ngempesin jerawat, tergantung kulit masing-masing dalam hal ini.
2. Agak lengket gimana gitu.

Kalo ditanya soal repurchase? aku jawab YES :) soalnya satu paket sama Acnes Treatment Series .

No comments:

Post a Comment