Saturday 9 February 2013

Review clean and clear active clear acne clearing cleanser

Ikat pinggangku gak sengaja kefoto :Dv


Wuhuu, pas kapan itu aku menang quiz ditwitter yg diselenggarakan sama account @cleanandclearID, dan alhamdulillah aku dapet bingkisan menarik yaitu clean and clear active clear acne clearing cleanser sama gelnya, aku iseng iseng nyoba nih, gara-gara pas aku pake acnes creamy wash wajahku kering tapi pas siangnya wajahku kayak talang minyak! dan aku pake acnes creamy wash itu emang sih buat jerawatku berkurang, tapi pas lagi masa-masanya jerawatan+stress ya tetep aja-___________-

Akhirnya aku selingkuh deh sama produk brand lain, mungkin aja cocok ya ngga? pas bingkisannya udah dikirimin pak pos. aku langsung nyoba tuh clean and clear active clear acne clearing cleanser-nya, awalnya aku kaget, aku kirain warnanya abu-abu sama seperti bungkusnya, tapi dalemnya warnanya tu bening dan seperti jel gitu, setelah aku cuci mukaku, produk ini beda banget sama acnes yang buat wajah keset+kering pas abis cuci muka, produk ini nggak keset dan kayak ada kesan nggak bersih gitu diwajah soalnya licin, tapi ternyata emang gini teksturnya, dan efeknya itu kulitku jadi lembut. ah enak banget dipegang :3 trus aku olesin deh jelnya

Esoknya, aku liat dikaca, jerawatku yang gede-gede dan memerah itu membaik, volumenya jadi kecil dan warnanya merahnya itu berangsur memudar, aku kolaborasi sabun wajah ini sama acnes :)) 


Kesimpulannya :
Yang clean and clear active clear acne clearing cleanser 
(+)
1. Buat wajah jadi lembut
2. Ada formula #2xlebihcepat dan mengandung salicylid acid yang berfungsi menghilangkan jerawat
3. Baunya nggak terlalu nyengat
4. Packingnya abu-abu (warna kesukaanku._.v)

(-)
1. Kerasa gak bersih klo abis cuci muka, kayak licin gitu
2. Hari pertama mungkin wajah akan beradaptasi, jadinya agak bruntusan gitu.


Clean and clear active clear acne clearing gel
(+)
1. Gak buat nglupas wajah
2. Ngurangin kemerahan dalam waktu 4 jam! so fast!!
3. Packingnya lucu dan mungil:3

(-)
1. Mahal. sekitar IDR 28.000, bentuknya kecil pula
2. Isinya dikit-_-

Udah ya, sekian reviewku kali ini, moga moga bermanfaat! C.U! :)

1 comment:

  1. Terimakasih infonya. Jangan lupa kunjungi website kami http://bit.ly/2LQOByC

    ReplyDelete