Saturday 22 June 2013

Good bye Junior High School, Welcome Senior High School!





Halo semua ! Akhirnya aku muncul lagi dilayar monitor kalian. dengan url blog baruku biar lebih ringkas . emang sih visitornya jadi ngurang tapi gaapalah. huehe.

Gak kerasa bentar lagi aku SMA, iya aku jadi dewasa.. tambah gede.. harus lebih bertanggung jawab! sifat childishku juga gak seheboh dulu, gara gara disindir *ehem* oke kalian tau sendiri pasti, orang se SMP udah tau semuanya kok, aku kan famesss *lupakan

Bicara soal danemku, dibilang bagus ya engga, dibilang jelek ya engga.. totalnya 35,55. dan itu nilai murni, aku engga nyontek, aku kerjain sendiri, detail nilaiku sih ini: Bahasa Indonesia 9.60 (Cinta indonesahh) ; Bahasa Inggris 8.20 *bikin ngenes ; Matematika 9,25 dan IPA 8.50 . aku ranking 183 dari 3000-an murid di kotaku, ya targetku sih masuk ke SMA 2 Madiun, soalnya udah janji ke ayah, kalo engga masuk sana hapeku disita-__________-

Aku juga bakalan pisah sama anak 9A, mereka mulai berpencar, ada yang ke Jambi (Arta), ada yang ke Malang (Shita), ada juga yang ke Yogya (Agnes) dan gatau juga yang lainnya, apa masih stay di kotaku tercinta ini atau pindah buat nuntut ilmu.

Kalo masalah kenangan, 9A paling klop deh, aku masih inget pas pelajaran aku keseringan ngantuk trus ketiduran , makan duku dikelas bareng temen sebangku, sama nyalin PR di Hanif :D . kebersamaan itu terasa  baru pas kelas 3, ketika anak 9A sudah mengenal karakter masing masing, contohnya aku yang nyebelin, sok imut, usil, jail atau apalah. gapercaya? click ini ! Pengakuannya temenku sendiri . Ocha :))

Memang beraaat banget harus pisah sama kalian, tapi satu hal yang buat aku slalu inget kalian. Kita masih berpijak di bumi yang sama dan kita masih melihat langit yang sama.

No comments:

Post a Comment