Friday 20 September 2013

Entri geje

HAHAHA udah lama banget gak buka blog, udah ditelantarin gini, eh salam dulu ya? Asalamualaikum semua ~ alhamdulillah keadaanku lagi gak enak(?) aku datang dengan status jomblo huehehe~~~~

Oke aku sama dia sudah gak ada lagi ikatan, lihat wajahku! sendu pake banget yuh sakne ya</3

Kami putus karena ada sesuatu, tapi gak mungkin ak cerita disiniiii, aku jaga privacy dia. mungkin juga salahku, yah biarkan sajalah, kalo jodoh pasti bersama lagi kalo enggak yaudah. *sok tegar* aku kan setrong, strong!

OHYA AKU SMA EKSTRA SIBUK LOH, ketemu sama logaritma dan itu ruwet pake banget wkwkwkkkkkkkk . aku ingah ingih ngeliatin gurunya, mudeng dikit sih. tapi ya hahaha gitu deh! SMA BUKAN MASA INDAAAAAAAAAAAAAH!!! aku belom moveon dari SMP :'3 kelasnya juga diacak 3x , pertama kelas yang belum pake peminatan, dulu aku kelas 10-F, diacak jadi kelas 10-3 (Aku masuk peminatan IPA *gak bermaksud riya' :'))* dan pas di 10-3 aku sekelas sama...........ah-sudahlah) dan diacak lagi (ini pehape banget) aku masuk di 10-1. temen-temennya baik-baik, asyik-asyik, dan katanya cakep-cakep cowoknya, perasaan aku biasa aja ngeliatnya, mungkin gara-gara............*UDAH FIR!*

Tanggal 28 aku lomba yel-yel, gak ada waktu istirahat, badanku ya ambruk. haha doakan aku kuat disini yaa:') efek sekolah di SMA Favorit gini jadinya, nilai MATE aja dibawah 50 sudah biasa, sabar SNMPTN aku dataaaang! *sek lama=,=*

Apalagi? cerita apa? besok kapan-kapan disambung lagi aja ya, ini aja lagi ngerjain tugas sosiologi (lintas minat, masih peminatan jadi masih ada IPSnya) tapi aku nyuri nyuri waktu buat njenguk blogku tersayang iniii, uwaa miss u! {}

Sekian. aku mendadak mules, daah!

No comments:

Post a Comment