Tuesday 31 December 2013

Kaleidoskop 2013 versi-ku.



Alhamdulillah besok kita memasuki tahun baru, semangat baru dan dunia yang baru. siap nggak siap kita harus meninggalkan kenangan yang dipersembahkan tahun 2013 yang lalu. siap nggak siap kita bakalan dapet 'tantangan' dan kejutan baru. dan memang seharusnya kita berterimakasih kepada tahun 2013 yang telah mengajarkan kita banyak hal. jadi aku akui, 2013 banyaaaaak banget kejadian yang diluar prediksiku, banyak tangisannya daripada senengnya, banyak kejadian yang nggak terduga dan banyak kejadian yang sama seperti ketakutanku. perinciannya jadi kayak gini.

1. Love/Cinta



Jadi, pas aku buka twitter trus ngestalk akun ramalan bintang, ngelihat gimana sih hubungan asmaraku di tahun 2013 sama dia *ini pas masih pacaran wk-_-* dan hasilnya
Kehidupan asmara Gemini di tahun ini bersinar bahkan berjalan mulus, manis, dan romantis. Akan banyak mendapatkan perhatian ekstra dari pasangan. Sekalipun Gemini termasuk orang yang memiliki mood yang cepat berubah namun pasangan akan sangat memaklumi.
Dan aku bodohnya percaya sama itu..........................dan ngakak ngakak sendiri sambil bilang "Alhamdulillah berarti masih langgeng. bisa dilanjutkan horee"

EH ENGGAK TAUNYA, baru awal tahun udah banyak berantem, tiaaaaaaaaap hari marahan gak berhenti,  dan itu berlangsung setahunan, dan akhirnya aku putus. kita memutusan udah nggak bersama lagi:). 1 minggu nangis deh tiap hari gak berhenti berhenti, mungkin karena aku ketulusan atau terlalu bodoh? wajar sih aku nangis udah hampir 3 tahun sama-sama eh endingnya aku disia-sia pfff-_-. dia milih wanita lain HAHAHHAA but its okay, aku gak bakalan dendam sama dia^^
kesimpulan -> ramalan bintangnya sama sekali enggak bener. 


2. Pendidikan


Tahun 2013 jadi babak penentuanku mau masuk SMA mana, karena dibujuk keluarga disuruh masuk SMA 2, yaudah aku manut. aku persiapin UNAS-ku, les siang malem. belajar detik detik tiap hari sampai bukunya kumel, sobek, covernya udah mbulek. dan pas hari H-nya UNAS 20 Paket, aku deg-degan megang pensilnya, pelajaran pertama hari itu bahasa indonesia, aku bacain ayat kursi sebelum dikumpulin berharap nilainya bagus:D dan alhamdulillah bahasa indonesiaku 9,60. salah 2 soal doang, MIRIS :""""" *bersyukur...bersyukur*. dan nilai yang lainnya standard semua-_-v mate salah 3-_- zzz

Dan alhamdulillahnya lagi. aku keterima di SMA 2. dan bisa sesekolah sama sahabat sahabatku lagi . tapi aku dipehape sama sekolah 2x kelasnya diacak, tapi kelasku yang baru orangnya woles. asyik. dan katanya ganteng-ganteng cowoknya, apaan padahal biasa semua-_-

Kesimpulannya -> Allah maha adil:)

3. Pertemanan.

Pertemananku ya biasa aja, kadang aku nggak kenal sama orang itu tapi orang itu nyapa aku, ya otomatis aku ikutan senyum, kalo nggak gitu bisa dikira sombong lagi-_- aku punya banyak teman yang baik, yang selalu ada buat aku, tapi malah aku yang selalu ada buat mereka karena sekarang aku jadi pakar cinta buat temen-temenku yang galau-____________-
Mungkin ada beberapa teman yang berkhianat dan lupa sama janjinya, tapi aku santai walaupun sakit hehe, mending disakiti daripada menyakiti? iya kan?

4. Keluarga
Keluargaku ya harmonis harmonis aja, walaupun aku sedikit nakal jadi sering dimarahin, karena aku orangnya santai aku nanggepinya ya santai:') aku sama adek ya jarang berantem paling ya 3 bulan sekali lah, nggak kayak dulu sampai nangis-nangisan. tapi dia kasihan, sering aku tinggal karena di sekolah banyak kegiatan:(.. Oh iya ibuku tambah narsis, sedangkan ayahku tambah ganteng.

5. Kebiasaan
AKU JADI LEBIH RAJIN SEKARANGG! :) jadi tiap pagi aku nyuci piring ngepel sama nyapu. aku kan udah gede:3

Sifatmu sendiri gimana fir?
Masih tetep, aku gampang ngambek tapi gampang ceria lagi, tapi aku penyayang dan setia:3

Ini yang aku alami di 2013. yang ngajarin aku banyak hal, dari pahit manisnya asmara*ceileh, sampai bisa melihat teman yang real friend, mana yang fake friend. seenggaknya aku nggak terlalu childish kayak dulu, lebih mudah menerima, mudah ikhlas, karena aku yakin.. apa yang aku alami sekarang, kalo aku diposisi baik, aku bakalan mendapatkan kebaikan suatu saat.

Dan harapanku, semoga 2014 LEBIH BANYAK KISAH YANG INDAH, lebih baik daripada tahun 2013, nilaiku bagus dan bisa masuk jalur undangan nanti kelas 3 :3, tambah dewasa, tambah sabar, menjadi sosok wanita sejati yang kuat dan tegar, tahan banting dan nggak lemah, dan ibadahku jadi lebih baik daripada sebelumnya. pokoknya semoga Allah memberikan yang terbaik bagi hidupku ditahun yang baru, entah apapun. dan semoga aku jadi lebih berisi :3 nggak cungkring biar gak dikira kekurangan gizi-____- padahal makanku banyaknya kayak gitu. *aku nggak cacingan:))) namanya pawakan kalo dalam bahasa jawa jadi kalo makan banyak gabisa gendut(?)* semoga semua harapanku dikabulkan ya Allah. Aamiin !

Sekian teman teman sekilas review tentang hidupku ditahun 2013, gimana ceritamu ditahun 2013 teman?^^

No comments:

Post a Comment