Saturday 22 March 2014

H A L O .

WAHAHAHA UDAH LAMAAAA GAK MUNCUL DI BLOG :* {{{}}}

Korban kurikulum baru yang susahnya subhanallah, apalagi matematika fisika kimia pffffffff-______________________- yah begitulah, nasib jadi kelinci percobaan(?) apalagi katanya ujian nasionalnya kelas 2, UJIAN GIMANAA. WONG MATERI AJA GAK PAHAM! *santai..........................*

Yah begitu, saya pasrah! pasrah sama hidup ini....pasrah sama perasaan ini yang terombang ambing karena cinta *skip *skip *skip.


Hai kalian! Gimana kabarnya? Pripun kabare? How are you? Sebenernya ini post geje, gak penting, cuma pengen mampir diblog bentar, mengingat ini blog udah lama DITELANTARKAN, karena saya tipe orang yang setia  akhirnya disempetin deh nulis wkwkwkqaqaqaaqq





INTINYA AKU STRESSSSSSSSSSSS KARENA KURIKULUM BARUUUU! NANGIS DIPOJOKAN, aku juga stress karena kejebak friend-zone sengaja diperkecil yete, soalnya mungkin ada stalker yang sukanya kepo sama hidupku, Emange kowe artis?. enggak. saya bukan artis, saya manusia biasa yang ingin meraih sukses dimasa depan! '-')99999999999999999. (sengaja dibanyakin, karena aku wanita setrongggg)

Oh iya, minta doanya yaaaaaaaaaaaaa. aku mau lomba musikalisasi puisi, aku sebenernya gak bisa nyanyi, puisipun ya gitu kae. suaraku seksi jelek, FALES. iya fales. kalo aku nyanyi dikelas ya, diketawain rame rame, aku merasa hina TT tapi jangan salah! aku pernah juara 3 lomba nyanyi......................iya pas TK :')

yaudah sekian, makasih yang mau nyempetin baca, udaaah diskip aja, daripada kalian bengong trus bilang dalem hati "Ini anak gak jelas banget nulis sesuatu yang gak penting" gak apa apa kok, emang aku gak pernah dipentingin, aku bukan siapa siapa untukmuuuu /ceritanya lagi nyanyi/
BYE! :-* xoxo


Catatan: Ini bukan kode, karena saya orangnya nggak suka kode kodean /okesip, wassalamualaikum!

1 comment: