Friday 4 July 2014

Hijab simple sifon tutorial.

Assalamualaikum wr.wb
Hai sobat blogger, hari ini aku mau ngepost sesuatu yang sudah dikehendaki temen temenku sejak lama-_- yaitu ngebuat tutorial hijab,
Awalnya mau dibuat kayak bentuk gambar gambar, tapi karena iseng iseng yaudah ngepost video di youtube, viewernya emang sih masih dikit. 9-__________-

Sebenernya ini tutorial dari kak @zahratuljannah. jadi aku tinggal menirukan kembali(?) makasih ya teh zahra xoxo:3

Ini aku pake jilbab pashmina sifon warna biru sama ciput ninja, dan enaknya lagi jarum pentulnya cuma butuh satu jarum. tutorial ini juga syar'i karena menutup dada~~

Jadii, cekidot kalian bisa liat tutorialnya, oh iya maaf kalo bajunya kaos dan terkesan kayak nggak sopan:( saya khilaf:')


Kritik dan saran saya tunggu, makasih semuanyaaa~~~~~

No comments:

Post a Comment