Wednesday 1 June 2011

Ceritaku sesudah perang dengan 'PELAJARAN' semester 2 :)

Yesss !!!! Ihiii.. *Loncat2 gak karuan
Ujian telah berakhir dengan rasa bahagia dan penyesalan sedikitlah :P
Yups! Aku baru selesai UAS semester 2. ! Aye.. Aye,
Dan inii.. My foto yang sengaja aku potret pada mau ulangan :D
 Khem ! Sebelumnya , Please. Jangan kaget yakk ?

aku sebenarnya malu banget. karena fotoku dibawah ini beneran Kumut kumut,, . WAAAA ! :O
Tapi karena aku baik hati kepada kalian, maka kupersembahkan foto fotoku yang aneh ini kepada kalian semuaaaa...

 Wajah TANPA EKSPRESI


Pas pusing mikir pelajaran .  :O lalu langsung ketiduran deh :P























Wahahaha. Udahan yak ?
Sekian postinganku ga jelas hari ini, Aku tunggu commentmu ya ?
Plis. aku tunggu loh.
Karena aku menanti dirimu., Wahahaha #GeJe deh >.<
O.. ya, doain aku supaya nilaiku bagus ya ? Biar tak postingin lagi blog inii..
:D






Gomawoo everybody ! :)

No comments:

Post a Comment