Thursday 2 June 2011

Cerita Karya Wisataku Ke Sarangan :) Part 1

Aku lupa hari apa, bulan keberapa,  jam keberapa. tapi aku masih inget tahunnya.. Yaitu tahun 2011. wkwkwk.

Jadi gini ceritanya . *jangan kejang kejang dulu ! plis . :p
Sekolahku ngadain karya wisata gitu. yang diikutin oleh semua siswa kelas 7 RSBI maupun Reguler *Ooo.. Bulat.
Nah rute yang kami pilih adalah ke sarangan. Nginep 1 hari 1 malam. Aku kesananya naik truk TNI. ya pokoknya gitu lah.

Paginya sih biasa biasa aja, cuma disana yang paling tak sebelin adalah "HUJAN"
Uwooo.. aku basah kuyup habis turun dari truk itu..
aku gak bawa payung lagi..  Aku lihat teman temanku pada bawa payung berpasangan. kalo aku sih malak temenku biar payungan bareng aku, kalo gak dibolehin aku bilang gini "Gak setia kawan kamu ! " ahahaha...

Ternyata.. aku harus berjalan jauh untuk tiba di hotel . #What ?

Nah sesampainya di hotel , aku ngos-ngosan, habis itu aku langsung ganti baju lalu tiduran deh..  Aku juga jalan jalan bareng Nita dan temen temen, beli sate kelinci juga bakso. nah..  aku ma temen temen ketemu sama orang spanyol yang sedang berlibur di sarangan juga :)


Sesudah jam 12 tepat, aku dan temen temenku langsung suruh ganti baju Olahraga. bawahannya jeans.
Padahal cuacanya tu lagi gerimis..
dalam hatiku "Pasrah aku. Mau gerimis apa ngga' "
pokoknya happy dah !




Aku dan teman temanku lainnya dikumpulin di dekat hotel yang ada tamannya .
Disitu kita disuruh nari gak jelas , disuruh nyanyi dangdut dan disuruh maju di depan untuk nyanyiin yel yel. aku malu awal - awalnya. Tapi karena temennya banyak. aku jadi GeJe juga deh. hehehe :D


Habis itu kita diperkenankan sholat dulu, lalu makan siang.. aku bawa rendang (Makanan khas padang) bikinan orangtuaku sendiri. Shasa ngliatin aku sambil ngiler. yaudah rendangnya tak bagi 2 untuknya.. gak apa apa deh, berbagi dengan sahabat :)




Bersambung ...





No comments:

Post a Comment