Friday 24 June 2011

Liburan ? zzzz

Liburan kali ini sungguh menyesatkan -____-
aku sendirian dirumah (again ! ) beberapa hari gak keluar rumah, coz MALES.

Oh ya . ! follow ak ya ! twitterku .. bukan aku yang difollow..
Inii www.twitter.com/cha_phyya
nickname ku itu ! bukan nicname orang lain. Understand ? *NO ! -.-'

Ini juga jejaring sosialku yang di fb http://www.facebook.com/syafira.refora.danindyaa .
sebenernya ada 2 sih. tapi yang kedua hanya untuk orang orang yang aku kenali aja . ^_^

terus PLURK ! gak pernah aku buka sih. tapi add aku sbagai teman ya?. jadi penggemar juga nggak apa apa. itung itung artis mendadak banyak fansnya ! #Lho ?
ini alamatnya http://www.plurk.com/Fira80
kira kira karmaku jelek deh -___- hahaha,

Eh ya, aku punya teman dekat + tetanggaku yang sering menjadi korban kejahilanku.
Namanya DIVA . iya DIVA ! Anaknya cantik sih (moga dya gak baca postingan ini :p) nanti pasti dia kege'eran  karena aku bilang kalo dia itu CANTIK ! :D



apalagi ya ?
udahan ah, nnti kapan kapan aku lanjutin lagi..
Love you all..


No comments:

Post a Comment