Sunday 25 December 2011

Liburan = Galau dirumah *Ngenes, Nyesek*

Sabtu, 24 Desember 2011

Hari terakhirku di semester 1 ini membuatku sedih, kenapa ? karena alasannya satu, pas liburan pasti dirumah terus , galau sambil baca novel. apakah itu namanya liburan ?  *galau* dan setelah temanku memberitahukan tentang peringkatku, aku kaget stengah mati, sumpah deh ! turun 5 peringkat :''( dengan berat hati kuserahkan leppy (laptop) kesayanganku kepada ayahku, tapi aku nggak sedih, karena handphoneku masih tetap berada ditanganku ! Huehee :p sesuai motto pelajar pada umumnya "Handphoneku, nyawaku" :D

Minggu 25 Desember 2011

Ih, sumpah, pagi pagi ayahku bawa panci kekamarku sambil teriak "SHOLAT SUBUH ! SHOLAT SUBUH" dengan malas aku beranjak dari tempat tidurku dan langsung berwudhu , dengan mata yang masih kriyip kriyip aku langsung sholat subuh, terus tidur lagi :D *kebiasaan . jam 7 aku dibangunin lagi , dan disuruh belajar nyuci, yap. aku nggak tau gimana cara mencuci dengan benar, sampai akhirnya orang tuaku membantuku, aku memang masih manja dan ingin enaknya sendiri, hehehee , maklum masih klas 2 SMP :p

setelah aku mandi dan breakfast , aku pergi berbelanja jilbab atau istilahnya kerudung bersama ibuku, dengan hobby shopping antara ibu dan anak kami berhasil membeli 16 jilbab yang berbahan kaos , dan akhirnya aku pergi kerumah nenekku dan merawat adekku yang sedang sakit panas,

Kesimpulan liburan kali ini adalah : Liburan yang mengenaskan, galau dirumah dengan keseharian yang sepi tanpa canda tawa yang biasa aku dengar disekolah, jadi untuk kalian wahai para pelajar (terutama aku sendiri ) , jangan mengeluh jika berada disekolah karena alasan capek lah,pusing lah, tapi kalian harus bersyukur bertemu semua kawan kawan, ibuku juga berkata bahwa nanti jika saya sudah besar, aku pasti akan merindukan hari hari terutama saat berkumpul dengan teman teman. penasaran sih gimana rasanya , pasti umami banget deh :3

Oh ya, ending dari postinganku kali ini adalah : buat teman temanku, selamat liburan, jangan lupa oleh olehnya :p (Teman yang baik harus saling berbagi) :p

No comments:

Post a Comment