Wednesday 21 December 2011

Dear Diary :(

Dear diary .
Apakah hari ini penuh dengan penyesalan bagiku ?

Mungkin diantara teman temanku, sebagian ada yang membenciku , aku memang seperti ini, seorang perempuan yang hanya mempunyai kekurangan, namun apakah kalian mengerti perasaanku sebenarnya ?

Jika kalian menganggapku sebagai pelagiat,lebay,sombong, atau sebagainya, terimakasih atas semua itu . aku sangat berterimakasih kepada kalian karena telah jujur menilaiku, Forgive me !  


aku merenungkannya, aku sangat menyayangkan sifatku , tapi tenanglah, aku akan berubah seperti yang kalian pinta, aku berharap, suatu saat nanti kalian tak ada yang membenciku dan mengganti semua itu dengan kebahagiaan, aku ingin kalian semua bersahabat denganku, tidak ada kata  permusuhan dan kebencian, aku akan selalu menantikan semua itu . cinta dan kebahagiaan .

No comments:

Post a Comment