Tuesday 27 December 2011

Aku kangen kalian semua ! :(

Setelah dipikir pikir, ternyata enakan sekolah deh daripada dirumah , dirumah isinya cuma diem mulu, garing alias lumutan , yah namanya juga pelajar , kalo masuk sekolah minta libur, kalo libur minta masuk sekolah -_-

Kalo ada pertanyaan nih ~
Ask : Menurutmu , enakan sekolah apa liburan ?
My answer : Menurutku lebih enakan sekolah deh, lebih happy walaupun pusing mikir rumus segitu banyaknya . huehee . daripada dirumah kerjaannya makan,tidur,belajar, bantuin ortu kalo ada maunya , dan juga lihat tv FTV di SCTV :3

Merana.. Meranaa .. Meranaaa !!
Lama lama kalo diboleh bilang aku kangen temen temen deh :'( , aku kangen candaan Ocha yang anaknya agak cuek sih tapi kalo lagi lucu lucunya dia beneran manis banget , kayak lolipop , aku juga kangen sifat lemotnya shasa, kangen berantem ma anak cowok ! *peace^^ dan sebagainya (Kebanyakan klo aku sebutin semua :p
Tapi alias BUT ! Liburan masiiiiiiiiiiiiiiiiih panjang ! Sepanjang cinta dihatiku kepadamu , Aku berdoa, semoga waktu cepat berlalu dan aku bertemu dengan mereka, aku bakalan hug and kiss them  seneng deh soalnya bisa ketawa ketiwi gak jelas bareng mereka :D

Sekiaan deh sahabat bloggie . semoga postingan ini menjadi kesesuatuan alias inspirasi bagi kalian yah ? Byee. muach muach :*

Salam Umami

Syafira      

No comments:

Post a Comment