Tuesday 18 December 2012

Tumblr Doodle

Hei! Akhirnya aku bisa posting lagi , kangen ya? YEK-__-

Nah, jadi gini. aku iseng iseng buka website yang aku liat digambar doodle gitu, dan HASILNYA TERNYATA doodlenya Imut banget, so cute:3 aku biasanya kalo lagi boring emang suka blogwalking, tapi jarang ke tumblr seringnya ke blogspot. makanya mumpung aku nemu alamat url tumblr yang bagus, aku mau ngasih tau ke kalian semua, itu bukan aku yang buat lho ya, aku nggak promosi cuma menyarankan(?)

Click aja nih
http://littlemisspaintbrush.tumblr.com

Disana ada gambar yang berformat animasi, comic, de es beh. ciyus deh imut buanguet .
Ini nih beberapa doodle darisana~ fyi yang buat doodle ini doodlenya pernah masuk majalah! keren kaan, ohya orangnya yg punya tumblr ini dari Filipina.








Yakan imut-imut gambarnya!:3 jadi ayo cekidot kesana *lalumenghilangentahkemana*

No comments:

Post a Comment