Thursday 20 December 2012

Kegiatan Akhir Semester Spensa 2012 ( Yel-yel perfomance )

Aku bakalan cerita ke kalian semua tentang kegiatan akhir semester untuk merayakan hari ulang tahun ke 70 tahun sekolahku, banyak banget suka dukanya dan asem manisnyaB) Aku ikut lomba yel-yel lagi!

4 hari terakhir ini aku emang lagi sibuk gara-gara ngurusin yel-yel kelasku yang nggak kelar, gimana coba 4 hari doang latihannya. aku udah dari awal pesimis, pasti kita nggak bakal kompak karena ada beberapa temen-temenku khususnya anak cowok dan termasuk aku karena ngambek seharian (efek dapet). anak cowok yang moodnya naik turun, kadang mau latihan, kadang malah gak mau latihan yel-yel tapi maunya malah main game PES 2013, tapi lama-kelamaan anak cowokpun mau dibujuk buat latihan, dan anak cewek ngebujuknya sambil bilang ke mereka "Duh tambah ngguanteng og, ayo ndang latihan yo!". mungkin kami (para cewek) gak bakal mau ngulangin kalimat itu lagi kecuali kalo terpaksa, anak cowok cuma cengar cengir kegeeran gara-gara dibilang kayak gitu-__-

 Pas latihan penghormatan yel-yel dikelas 9A

Anak cowok dikelasku emang harga dirinya dijunjung tinggi, awalnya mereka gak mau latihan dijalan, karena malu diliatin banyak orang, tapi lama kelamaan mereka nyadar juga karena hari ini terakhir (geladi bersih) dan mereka mau diajak geje-geje bareng dijalan *soalnya nggak ada tempat lagi*, sebenarnya kalau mereka punya niat pasti bakalan lancar latihannya, kenapa nggak dari kemarin kemarin coba?

Nah, hari ini akhirnya jadi hari H-nya lomba yel-yel, aku cuma pesimis dan diam melihat satu persatu perfomance dari setiap kelas, setiap kelas memakai pakaian yang menarik tapi kelasku cuma pakai baju putih-biru+pake property tas, ketika kami ditunjuk tampil, kami mengandalkan semangat dan sifat los dol kami. keringat, tenaga dan suara kami habis gara-gara menyanyi 3 lembar lagu. melompat lompat dan bernari dengan riangnya. setelah selesai perfomance kami, kami lega dan bersyukur. karena kami direspon dengan baik oleh penonton dan juri, mereka sampai tertawa melihat kami menyanyi dan menari dengan alaynya, menang atau kalah kami akan menerima dengan sportifitas, karena yang terpenting kami sudah menampilkan yang terbaik .

Pengalaman ini akan selalu ada dibenakku, karena ini adalah salah satu dari beberapa banyak pengalaman masa SMP kelas 3-ku yang berharga dalam menyatukan semangat berbagai karakter teman-teman kami yang berbeda-beda, dan tanpa terasa tinggal beberapa bulan lagi kami akan terpecah dan tersebar dalam berbagai SMA sesuai minat, tapi yang harus diingat adalah walau kita terpisah jauh tapi kita masih melihat langit yang sama.

No comments:

Post a Comment