Saturday 30 June 2012

TANPA GRATISAN SMSAN

Sekitaran jam 11 siang, saya menerima SMS dan isinya sangat mengejutkan, saya shock lalu terkapar *lebai.
Walaupun kata-katanya sukar dimengerti alias mbulet, akhirnya saya baca berulang kali baru mudheng

Pelanggan Yth. Mulai tanggal 2 Juli, pemakaian bonus SMS antar operator dapat digunakan maks 30 SMS utk setiap bonus yg diterima. Info : 1*0 atau www.*nd***t.com
Kesimpulan sms diatas :
- Gratisannya perhari 30 SMS saja , oke aku biasanya nghabisin 250 SMS lebih perhari
- Gratisannya berlaku antar operator , biasanya aja aku BBM (Buang Bonus Massal) kesemua operator.
- Berarti, kelain operator mesti bayar, gak ada gratisannya

Terus bagaimana nasibku ? nasib para pelajar? nasib yang lagi gak punya uang?
Kenapa SMS gratis bukannya ditambahkan malah dihilangkan ? Seharusnya SMS gratis itu dikembangin lagi dongg ! jadi kirim 1 sms gratis 1 juta SMS kesemua operator, tanpa pending, tanpa apalah ! nggak kayak gini..

Kasian para pelajar, waktu selingannya dibuat smsan, eh sekarang mikir mikir dulu, kan kasian kalo setress gimana coba ? Belajaaaaaaaar mulu .

Semoga para pemimpin indonesia mendengarkan jeritan hati rakyatnya ! Amin .

2 comments:

  1. aaaa setuju banget aku juga dapet sms ini dari ind**at rasanya pengen nangis #halah

    padahal udah jadi pelanggan sejak lama tapi malah begini.

    murahkan tarif operator!! *demo*

    ReplyDelete
  2. Eeeer iya-_-
    Aku smsan sama temenku aja aku batesin 30 sms yang krtunya ngga ind*sat :| Tetep aja lho pendingnya, gimana mau puas pelanggannya klo pelayanannya gini-_______-

    ReplyDelete