Friday 8 June 2012

Behind the scene ( You're number one for me movie )

Jadi, Syuting Film pendekku udah jadi ;3 kalo mau liat foto-fotonya yang sebagian dari filmku itu, Klik disini !

Pas seminggu yang lalu, filmku ini ditayangin dikelas, tapi masih take-takenya gitu, belum jadi film soalnya aku lagi males ngedit, oh ya . ngeditnya ini pake Ulead VideoStudio11 :D
Aku malu banget, tapi ya alhamdulillah *again temen-temenku ngasih applouse . aku-nya malah sembunyi dibawah meja, takut diledekin, hehe.

Faktanya, rekor kesalahan masih dipegang olehku, yaitu 18x take -_- Makanya aku frustasi, aku kan ilat jowo ;p sedangkan teksnya itu pake bahasa inggris semua u,u

Nah, pas mau beraksi nih, aku sempetin foto-foto pake camera digitalku, dan akhirnya ya begini nih :

Pembukaannya, fotonya Shita, Shita ini tugasnya banyak banget, mulai dari buat skenario, dandanin Arin, Ngambil take, teriak teriak, dan masih banyak lagi :D
Jadi Shita bisa dikatakan sebagai pahlawan dalam film perdanaku ini *aseek, ya ini dia bentuk-wajah-rupa anaknya :

Lihat dan simak baik-baik pinggangnya, gendut yaaaaaa :3


Aku sama Sasa ;3 pas lagi latihan.



Aku yang lagi mumet ngapalin skenarionya u,u

 Pose Arin pas melas :D



 Numpang eksis-_-v



Di skip aja foto ini-_____-



 Aku sama Arin , Kanan gendut kiri kurus :p


Pas Arin mau di makeup sama Shita



Pas pesta kembang api, shita sama pacarnya (Aldo) 
Sayangnya, tangannya itu loh, kenapa gak gandengan :p haha :D


Alhamdulillah semua sempurna, ending yang bagus, pesta kembang api, walaupun aku sering dimarahi gara-gara keseringan salah , tapi thanks ya teman :) kalian mengajarkanku arti proffesional dalam berkarya .

Eh iya, enaknya pas syuting*halah* kayak gini ni, dapet traktiran makan dari temen-temen :D ada juga yang dimasakin sama ibunya, bener bener enak deh :Dv
Kepikiran pengen lagi take nih , film keduakuuuu . judulnya apa ya? ada yang mau beri masukan ? xD

No comments:

Post a Comment