Wednesday 13 June 2012

Tidak ada judul



Eh, seminggu lagi aku KAS hloooooooo ;;)
KAS itu Kegiatan Akhir Sekolah, isinya lomba-lomba gitu. bukan lomba makan krupuk gitu lo yaa, ada lomba ngedance, yel-yel, mutif, futsal , dll .
Aku kebagian buat ikutan lomba ngedesign web sama Della, tapi ngedesignnya pake frontpage.. 

Jadinya aku pusing, padahal aku pengen ikut mutif (MUsik kreaTIF)  . biar bisa joget joget gak jelas pake properti gitu, tapi gak kebagian itu, yasudah-_- aku juga pengen ngikut lomba baca puisi, tapi lombanya cuma buat klas 7 ! ah bejo eram adek kelasku.

Mendingan aku nggak usah ngikut apa-apa, aku lagi muales buanget(?) aku bagian kritikus aja deh.

Oh iya, insyaallah minggu depan bakalan aku postingin tentang kegiatan KAS *akukanbaik;3.. Ntar ada kejutannya hloo ;3 

Oke deh, CU, baaii ..

No comments:

Post a Comment