Friday 8 June 2012

Aktif kembali

Ulangan selesaaaaaaaaaaaaai ! Aye aye aye !   ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ‎ ‎ 
Normalnya, anak abis ujian tu langsung tarik nafas terus dikeluarin (?) , udah nggak ngerasa dapet beban lagi, tinggal nunggu hasilnya dan kalo beruntung bisa bebas karena nggak remidi.

Oke, aku bakalan ngasih gimana rasa sumpeknya pas aku ulangan kemarin .


Senin, 4 Juni 2012

Kukayuh sepeda, merangkai hari tak bernyawa *ecieh
Rasanya deg deg-an banget, hari pertama ulangan, semuanya sudah aku persiapkan, mulai dari buku buat ulangan baru, pensil baru, pulpen masih tetep yang lama.

Pas bel berbunyi. khem, rasanya gugup banget, tanganku dingin, tanganku bergetar, oke lebay-_-
Tapi alhamdulillah, saya bisa mengerjakan gara-gara jampi-jampi doaku terkabul dan berjalan sempurna, semua yang aku pelajarin keluar semua, aww .
Hari pertama berjalan dengan baik.


HAHAHAHHA


Selasa , 5 Juni 2012

PKN - Saya salah nomor 10. tugas KY !  oke tarik nafas, keluarkan..
Bhs Inggris - Itu sinonim kok susah banget ya._. eh tapi enaknya ada yg bawa alfalink lhooooooo, tapi percuma. gak bisa ditanyain .

Jadi hari selasa - NOT PERFECT !


Rabu, 6 Juni 2012
Bahasa Jawa = Krama alus --> Ancur !
Matematika = Khem, aku pasrah, paling nilaiku 6 *siapmental.

Jadi hari Rabu - MENGENASKAN.



Kamis, 7 Juni 2012
TIK = Yeah, pake nalar -_-
IPA = Semoga gak remid ya allah ! Aminn :o
Jadi hari Kamis - FLAT.



And the last! JUM'AT
IPS .
Penjaganya baik ;3
Aku nggak bisa PBB, pasrah aku-_-
PPH berjalan sempurna
Tentang tenaga dan angkatan kerja bisa dibilang yaaaa iso iso ae
Tapi aku happy!!
soalnya besok nggak ulangan, HEHEHHEE ._.


Dan the result:
Hari terbaik adalah Senin dan Jum'at, moga moga hasilnya memuaskan amin ..
Ya rabbal alamin ........

No comments:

Post a Comment