Friday 24 February 2012

Happy birthday my lovely bestfie !!



Hari ini, Tepat tanggal 24 FEBRUARI 2012 ! sahabatku yang paling cuaaaaantiiiik Sasha ulang tahuun ! Aku bahagia banget , karena aku bisa dapet traktiran ! HOREEE !! *hening*

Happy birthday to you Shasa !
Semoga tambah cantik, manis , imut , sholeh, baik, disayang mama , papa, om tante, tukang bajigur, mbak ndut, dan lain sebagainya ._.
Pokoknya tambah sesuatu yang positive ajah , dan juga tetep bekerja sama disetiap ujian maupun disetiap kegiatan, misalnya nimba air di sumur .

Kalo masalah kado, ada sih ! cuma nggak terlalu bagus kayak tahun kemarin, tahun kemarin kan boneka, tahun ini BLACKBERRY ! iyaa blackberry !! trus aku sulap jadi barang yang lain, jadilah bukan blackberry ! karena aku lagi krisis money bulan ini .. kebanyakan ditipu orang, 15 ribu ilang , 10 ribu ilang, semuanya ilang ! clingg ..

Pokoknya buat Shasa, lebih jelasnya ada didalam kotak kadoku nanti, kan ada kertasnya, nah dimakan deh, siapa tau ntar kamu bisa jadi karakter Minmie, mengingat di kertas itu ada gambarnya Minmie, oke yang ini bercanda, aku gak mau kamu keracunan terus aku masuk koran gitu ? TIDAAK !

Yaah, ini cuma hal kesesuatuan yang dapat aku ungkapkan ! mungkin aneh, emang aku anaknya aneh, gak terima ? Kamu sayang aku nggak sih ? SMS gak pernah ! TELPON gak pernah ! *diam sejenak*

Pokoknya intinya buatmu, happy birthday :3 Wish You All The Best, God Bless U !

From : Sahabatmu

Salam muach !

No comments:

Post a Comment