Saturday 25 February 2012

Kebiasaan pas kecil yang masih ada hingga sekarang .

Judulnya childish banget , apalagi isinya .
oke, ini aibku juga, jangan bilang siapa siapa ! Husst :p

Aku sebagai anak pertama dari dua bersaudara sangat suka hal hal seperti ini :

1. Masih suka disuapin tapi mesti gak dibolehin sama Ibu
Kalian tau, suapan ibu adalah suapan paling terenak didunia .

2. Masih suka tidur sama boneka
Boneka itu imut banget, bisa jadi kawan tidur :3

3. Masih suka lihat film barbie,!
Pokoknya nyesel kalo belum pernah lihat , aku suka endingnya, nikah sama pangeran ;p

4. Masih suka ngrengek ngerengek ke ortu kalo minta sesuatu
Ini nih, kalo sesuatu gak diturutin ntar akhir-akhirnya pasti ngrengek

5. Masih suka NGAMBEKAN, terus maafan sambil saliman
Sifatku yang aneh banget -_-

6. Masih suka makan putri salju ! Cotton Candy !
Manis dan lembut, uum ! yummy !

7. Manja banget
Pokoknya ya manja,

8. Masih seneng main Donald Bebek !
"Donald Bebek, maju satu langkah ! mundur tiga langkah ! SATU, DUA, TIGA ,
hompimpah alaiyum gambreng ! "

9. Suka banget makan permen/lolly !
Manis ;3

10. Suka godain adek, bilang "Ini MAMAKU! Bukan MAMAMU ! "

Yaaaah, cuma itu yang bisa aku ungkapin, sifat childish aku memang masih melekat, namun sebagian sudah ada yang aku rubah TAPI sampai dewasapun mungkin masih ada xD wkwk .

No comments:

Post a Comment