Tuesday 28 February 2012

Judulnya tag, bukan tuc

Asalamualaikum wr.wb *harapdijawab* pemaksaan
Aku ngepost tag dari kak lettha , jadi aku mau nerusin tagnya deh .
Pertanyaannya ini :

- 12 nama temen sekelasmu
- 12 nama temen Facebook yang nggak kamu kenal
- 12 nama teman bloggermu
- 12 hal yang kamu benci
- Siapa aja orang yang mau kamu tag plus pertanyaannya


12 nama temen sekelasmu
Jawabannya^^

1. Aghista Cynthia Nurcahyani
2. Agnessia Asian Budisetyo
3. Andari Sarasati
4. Andhita Rosy Febrina
5. Annisa Rahma Febriyanti
6.Artalina Kurnia Wijayanti
7. Aulia Nur Azizah
8. Safira Ramadhani
9. Putri Unon Dewi Pertiwi
10. Nita Rahmasari
11. Oriza Salma Budiarni
12. Permata Dewi Prawesti

12 Nama Temen Facebook yang nggak kamu kenal : (Jika kalian yang namanya disebutin dibawah ini melihat postingan saya kali ini, saya mohon maaf sebesar besarnya, jujur saja, saya tidak kenal kalian xD )

1. Adindha Ghina
2.Chusna Salwa Nabila
3. Faisal Bayu Kisworo
4. Lisyen Ncrett
5. Maria Natalia
6. -Cintia laGi Sedih-
7. 'Imya Fezai'
8. Adibta Six
9. Aiesyiefha Cellaluw Cettiyha
10. Aldi Fauzan Perdana
11. Anita Likha
12. Ana Hanz

12 Temen blogmu :
Jawabannya :3 :

1. Ulik
2. Shasa
3. Ocha
4. Kak Lettha
5. Della
6. Unon
7. Tata
8. Della part 2
9. Avena 8A
10. Gatau siapa lagi
11. Gatau ..
12. Gatau ..


12 hal yang kamu benci
Aku paling NGGAK SUKA yang namanya :
1. KECOAK ! *hiii*
2. Enak enak tidur, dibangunin dengan paksa
3. Hal yang berbau menyengat
4. Ditipu
5. Dimusuhin
6. Dikhianatin
7. Namaku dipleset-plesetin, AKU PALING BENCI ITU !
8. Orang alay, k4y4Kk Gh!ni33yy ! -_-
9. Sms pending
10. Semut yang banyak, rasanya geli geli gimana gitu
11. Kalo internet lemot setengah mati
12. Cewek geje, sok , dan pengen tau masalah pribadi aku .

Pertanyaan untuk yang baca postingan ini 
- 6 Tempat favorit
- 8 hal yang membuatmu ilfeel
- 10 Artis korea favoritemu 
- 4 makanan kesukaanmu
- 5 barang yang gak bisa jauh dari kamu
- Siapa aja yang pengen kamu tag dipertanyaan ini beserta pertanyaannya .

Jadi sekiaan ! makasih udah berkenan baca postinganku , berkat kalian aku jadi semangat nulis 
because you're my everythingg xD 


No comments:

Post a Comment