Thursday 23 February 2012

Jerawat, Ooh Jerawat



Hi sahabat bloggie ! udah lama aku gak ngepost, maklum orang sibuk  huehee, biasa ada tugas , ujian numpuk kayak sandwich ! jadinya yaa, ada perubahan yang SANGAT JELAS diwajahku , yang mulanya jelek jadi jelek sekali , Ehm..saya adalah tipikal cewek yang suka merendah diri, tapi kalo bagi kalian aku cantik/imut/manis, yaa terimakasih ;p *jangan protes*

Ceritanya pas pagi pagi nih, sekitar jam setengah 6 aku bangun tidur , mumpung lagi nggak sholat subuh gitu, nah pas bangun tidur kebiasaanku kan bercermin, bukan melihat kecantikanku karena aku gak cantik, tapi aku melihat sesuatu yang aneh diwajahku alias benjolan gede *baca:jerawat* , komedo ya ikut ikutan nempel lagi (gak kreatif banget!) pertama muncul dua ! besoknya 3, 4. besoknya lagi !  5,6 ,7 8 dst , sampai wajahku jadi yaaaaa jadi nggak mulus gini ,
ditanya sebabnya ? umm :

1. Stress mikirin ulangan harian terus, apalagi mata pelajaran paling horor didunia, yaitu matematika , fiuhh, walaupun nilaiku NGEPRESS 80. bersyukur deh nggak kena remidi .

2. Ganti ganti sabun wajah dan pelembab, ini nih ! jangan kena korban iklan, mending dicuci air pasti mulus deh, aku sekarang gak pake apa apa, paling kalo kepepet , wajahku aku cuci pake sabun badan atau sabun bayi -_-

3. Kebanyakan mikir cowok kali yah ? Ini nih , aku emang suka mikirin cowok, nghayal sesuatu yang gak mungkin, sindrom ini disebut jomblo ngenes

4. Wajah sering kena sinar matahari ! wajahku nggak tahan yang namanya "sunshine" . nah efeknya, wajahku jadi berminyaaaakkk !! dan lebih parahnya lagi wajahku berwarna merah .

5. Kurang Istirahat !
Yaaak !! Aku memang cewek yang termasuk golongan hiperaktif, jadi waktu istirahatpun terbatas , emang bener sih , tidur mempengaruhi kemulusan kulit , yah biarlah, mau mulus kek, mau jerawatan kek, terserah, santai aja deh, kan ada krim jerawatnya ibuku , daripada beli, mending malak :D

Yauda, sampai sini dulu postinganku yang gak jelas ini, bye^^

No comments:

Post a Comment