Saturday 25 February 2012

Masa SMP

Kelas 1 SMP = Lagi cupu cupunya
Kelas 2 SMP = Galau galaunya
Kelas 3 SMP = Sibuk sibuknya

Pas kelas 1
Pake jilbab gak nggenah , wajah lugu banget , dan merasa ditingkat paling BAWAH BANGET . nget.. nget !
Kelas 1 ituuuu lagi masa adaptasi hingga peringkat JEBLOK ! Aljabar dimasa itu sangat susah, apalagi pas dikurung kurung gitu angkanya, setiap ulangan pasti remidi, remidi dan remidi, itu pas semester 1 , pas semester 2 agak berkurang lah, dan mulai mencintai Matematika hingga sepenuh hati , hingga peringkatku naik 9 tingkatan.

Pas kelas 2
Lagi seneng senengnya nakal, suka jahilin guru, orang tua, adek, tante, om , orang jualan jajan didepan sekolah, kyaa ! MASA TERINDAH .
Namun, dikelas 2 ini , sudah mengenal CINTA , walaupun cinta monyett ! putus nyambung, kadang ada yang suka selingkuh. dan berakhir galau, pas galau suka dengerin lagu slow dan penuh dengan cinta sampai air mata habis . itu pernah terjadi denganku . dan endingnya cuek-cuekan

Pas kelas 3
Katanya mbak mbak yang udah kelas 3 nih, kelas 3 adalah masa tersulit yang pernah ada, gimana gak masa tersulit coba, UAN didepan mata, Try out ! les penuh, gak ada jadwal main, IB (Intensif Belajar) diperpanjangg, dan satu lagi "BERKURANGNYA NGEBLOG, NGETWEET, MAEN FB" T_T apalagi ntar nilai UANnya menentukan sekolah lanjutannya , kalau yang pengen sekolah favorite harus belajar giat dan mengorbankan semua, aku belum sanggup kalau harus begitu, sama aja mengulang masa SD pas UASBN yang begitu kelam, pengawas yang sok galak , tapi bagaimanapun juga, setahun lagi , aku bakalan memasuki masa seperti itu, masa sibuk-sibuknya belajar dan meraih nilai UAN yang terbaik serta membuat orang tua kita bangga .

Yaudah . segitu aja postingannya . daaadaaahh :*

No comments:

Post a Comment